Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Harga Mobil Lcgc Murah Baru Dan Bekas - Mari Dilihat - Berita Mobil

Harga Mobil Lcgc Murah Baru Dan Bekas - Mari Dilihat - Sejak awal, kehadiran mobil murah lcgc telah membawa angin segar bagi masyarakat yang mendambakan kendaraan roda empat dengan harga yang relatif terjangkau. Dipasarkan pada kisaran angka rp. 76 hingga rp. 120 jutaan, mobil yang saat ini disebut juga dengan panggilan kendaraan bermotor roda empat hemat energi dan harga terjangkau atau kbh2 ini bahkan dapat dicicil hanya dengan angsuran rp. 1,8 jutaan per bulan dan uang muka hanya rp. 20 jutaan.

tapi, jika kisaran harga tersebut masih terlalu tinggi bagi yang mendambakannya tunggu aja 3 hingga 4 bulan kedepan. Sebab versi sekennya diprediksi sudah mulai tersedia dipasaran mobil bekas.

mobil murah bekas, Harga Mobil Lcgc Murah Baru Dan Bekas - Mari Dilihat - Berita Mobil

menurut senior manager marketing wtc mangga dua, herjanto kosasih, seperti dikutip dari laman kompas. Com (30/10/2013), menyatakan bahwa dalam rentang waktu tersebut pihaknya yakin mobil-mobil lcgc mulai meramaikan bursa mobil ditempatnya. Menurutnya, hal tersebut dididasarkan pada tipikal konsumen indonesia yang gampang bosan. Ditambah dengan ekspektasi yang tinggi terhadap mobil-mobil lcgc, tapi kenyataannya akan sangat jauh dari yang diharapkan.

berdasarkan hal itu pula, kosasih berani memprediksi bahwa mobil-mobil murah lcgc atau kbh2 jika sudah masuk ke tempatnya akan mengalami penurunan harga yang cukup drastis. Sehingga untuk sobat yang belum mepunyai cukup dana untuk membelinya saat ini, bersabar aja hingga 3 atau 4 bulan kedepan sebab harga sekennya dipastikan akan lebih menggiurkan. .
Demikianlah ulasan mengenai Harga Mobil Lcgc Murah Baru Dan Bekas - Mari Dilihat. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger