Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Panduan Gampang Cara Membuat Website Sendiri: Panduan Untuk Pemula

Panduan Gampang Cara Membuat Website Sendiri: Panduan Untuk Pemula - Cara membuat website sendiri sebenarnya dapat agak sedikit merepotkan, tergantung cara saudara melsayakannya. Pada dasarnya membuat website dapat dengan domain apa aja, tapi kali ini saya akan membahas/mengkaji/membicarakannya khusus dengan domain. Com, karena domain ini memkasihkan beberapa keuntungan dalam pengguna/memberannya. . . .


jika saudara ingin membuat sebuah website, maka saudara tentunya harus paham sedikit cara melsayakan pemrograman. Bahasa yang minimal saudara ketahui ialah html, jika saudara tidak paham bahasa yang satu ini, maka saudara dapat sangat kerepotan. . . .

Panduan Gampang Cara Membuat Website Sendiri: Panduan Untuk Pemula


ada 2 cara untuk membuat website. Com sendiri, yaitu:
membuatnya dari blog gratis, dan mengganti dengan domain berbayar. Com (jika pengetahuan pemrograman sobat sangat dasar)
membuat template website sendiri dengan bahasa pemrograman yang sobat kuasai, lalu bayar domain dan hosting untuk membuat file-file website sobat online.
tapi berhubung blog ini dibuat khusus pemula (dan kami yakin master memang tidak butuh artikel ini, maka saya akan membahas/mengkaji/membicarakan artikel ini seperti sedang berbicara dengan pemula tentunya). . . .
.
Demikianlah ulasan mengenai Panduan Gampang Cara Membuat Website Sendiri: Panduan Untuk Pemula. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger