Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Harga Mobil Karimun Wagon R Dengan Variasi Harga - Cek Disini

Harga Mobil Karimun Wagon R Dengan Variasi Harga - Cek Disini - Mobil murah lcgc / kbh2 suzuki karimun wagon r dapat dibilang sebagai salah mobil baru di indonesia. Tapi, nama karimun sendiri bukanlah nama yang asing ditelinga masyarakat, sebab mobil mungil dari suzuki tersebut telah hadir dan mengaspal di tanah air setidaknya sejak tahun 90an. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan kuat mengapa pabrikan suzuki memakai kembali nama karimun pada wagon r untuk program lcgc / kbh2.

selain nama yang sudah familiar suzuki pun mengklaim bahwa image karimun sudah identik dengan kemampuannya sebagai sebuah citycar.

Suzuki Karimun Wagon R, Harga Mobil Karimun Wagon R Dengan Variasi Harga - Cek Disini

menurut 4w sales director pt suzuki indomobil sales, endro nugroho, sebagaimana dikutip dari laman republika. Co. Id, karimun bukanlah barang baru yang masih diragukan kemampuannya dan hal itu telah dibuktikan setidaknya oleh enam juta orang di seluruh dunia. Begitu pula halnya dengan karimun wagon r terbaru yang masuk segmen mobil murah lcgc / kbh2.

mobil dengan panjang 3. 600 mm, lebar 1. 475 mm dan tinggi 1. 670-1. 700 mm ini dibekali dengan mesin teranyar berkapasitas 998cc, 3 silinder dengan tenaga sebesar 68 hp/6200 rpm dan torsi 90 nm/3500 rpm.

karimun wagon r dijual mulai dari rp 77 juta untuk varian ga, rp 89,9 juta untuk varian gl dan rp 99,9 juta untuk varian gx. .
Demikianlah ulasan mengenai Harga Mobil Karimun Wagon R Dengan Variasi Harga - Cek Disini. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger