Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Cara Gampang Membuat Twitter Akun Baru

Cara Gampang Membuat Twitter Akun Baru - Twitter ialah salah satu jejaring sosial yang sangat populer selain facebook. Twitter ini juga sering disebut dengan layanan micro blogging, dimana pengguna dapat menulis informasi singkat sebanyak 140 karakter. Maka jangan heran jika saat ini banyak orang yang saling berbagi informasi melalui sayan twitter mereka.

twitter 210311 Cara Membuat Twitter Akun Baru, Cara Gampang Membuat Twitter Akun Baru
Layanan twitter sangat bermanfaat, terutama dalam hal pertukaran informasi dengan cepat. Pengguna dapat Follow (istilah twitter untuk mengikuti seseorang) sehingga mereka dapat memperoleh update setiap orang yang di Follow membuat Tweet/ kicauan (istilah update status untu twitter). Dengan mepunyai twitter dan memfollow seseorang yang sobat minati maka sobat tidak akan ketinggalan informasi dari mereka, baik itu artis, situs kasihta, tokoh, dan banyak lagi.

Cara daftar twitter tidak terlalu sulit, yang diperlukan hanya sebuah email. Email disini berfungsi layaknya KTP sebagai identitas sobat. Maka jika sudah mepunyai email silahkan mengikuti langkah-langkah cara membuat sayan twitter dibawah ini:

Anda harus punya email yang sudah terdaftar, jika belum punya silahkan membuat email yahoo ata gmail (gratis).

2. Jika sudah mepunyai email dapat langsung meluncur ke sini http://twitter. Com

3. Setelah itu tekan tombol Sign Up For Twitter atau dapat juga langsung tekan alamat ini https://twitter. Com/signup. Seperti gambar dibawah ini.

cara buat twitter Cara Membuat Twitter Akun Baru

3. Kemudian selanjutnya pengguna akan ditampilkan / dihadapkan pada form untuk mengisi data diri (biodata) seperti pada gambar dibawah.

cara membuat twitter Cara Membuat Twitter Akun Baru, Cara Gampang Membuat Twitter Akun Baru

Isilah form data diri sesuai dengan identitas sobat dengan benar

Pada form Full Name isi dengan nama lengkap sesuai identitas sobat.
Pada form email isi dengan sayan email sobat yang telah sobat buat sebelumnya.
Pada form password / kata sandi harus di isi kata rahasia yang nantinya digunakan sebagai kata sandi untuk masuk ke sayan twitter sobat. Sebaiknya sesuatu yang gampang di ingat, tapi disarankan tidak menggunakan tanggal lahir serta sesuatu yang gampang ditebak orang. Jika gampang ditebak orang maka akan jadi tidak aman dan gampang dibajak orang.
Pada form Username isi dengan nama unik, dapat julukan atau sesuatu yang keren menurut sobat. Nantinya nama tersebut akan menjadi ID sobat di twitter.
4. Langkah selanjutnya setelah semua data di isi yaitu dengan tekan “Create My Account” kemudian isilah kode captcha seperti yang tampak pada gambar dibawah ini:

cara buat twitter Cara Membuat Twitter Akun Baru, Cara Gampang Membuat Twitter Akun Baru

5. Isi rechapca dengan huruf yang muncul seperti gambar di atas, jangan lupa sebaiknya perhatikan dengan teliti/seksama penggunaan huruf kecil maupun kapitalnya.

6. Terakhir ialah langkah penyelesaian, disini twitter sobat sudah jadi, tapi sobat perlu melsayakan verifikasi. Caranya yaitu buka email yang digunakan mendaftar tadi karena twitter mengirim link email sobat untuk memastikan bahwa email tersebut benar-benar punya sobat. Klik link yang dikirim twitter, maka tararaaaa… sobat sudah terverifikasi dan twitter sobat sudah benar-benar aktif.

Demikian tutorial cara daftar twitter dan cara membuat twitter dengan gampang. Setelah Twitter aktif sobat akan disarankan untuk mengisi foto profil dan disarankan pula mengikuti sayan-sayan populer, ikuti langkah-langkahnya, semoga bermanfaat. .
Demikianlah ulasan mengenai Cara Gampang Membuat Twitter Akun Baru. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger