Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Video Cara Menghilangkan Flek Hitam Dan Bintik Noda Di Wajah

Video Cara Menghilangkan Flek Hitam Dan Bintik Noda Di Wajah - Dapat diatasi melalui 2 metode. Yaitu melalui cara penghilang flek alami, dan produk klinis. Noda hitam (dark spot, misalnya bekas jerawat)dan flek hitam (sproten, melasma, noda yang meluas), pada banyak kasus, diakibatkan oleh paparan sinar matahari. Mengatasi kasus bintik hitam ringan dengan cara alami mungkin masih dapat berhasil. Tapi untuk kasusflek atau sproten, maka dibutuhkan metoda yang lebih intensif.

Menghilangkan flek hitam dengan mikrodermabrasi, Video Cara Menghilangkan Flek Hitam Dan Bintik Noda Di Wajah

Noda hitam di wajah dapat terjadi karena luka yang terfotosintesa. Misalnya ketika mengobati jerawat (bahkan saat menggunakan bahan alami, misalnya air jeruk), sebaiknya menghindari sinar matahari, supaya tidak meninggalkan bekas jerawat berupa bintik gelap. Flek hitam, melasma, sproten atau chloasma, juga ialah bintik hitam pada kulit. Namun biasanya lebih gelap, dan lebih besar dari bentuk-bentuk lain dari hiperpigmentasi. Penyebabnya sangat banyak, diantaranya :

Paparan sinar ultraviolet yang eksesif.
Focal hyper pigmentation terjadi setelah kulit wajah terluka, terbakar atau terpotong. Juga ialah reaksi pasca-inflamasi dengan kondisi seperti lupus atau jerawat.
Obat-obat tertentu, seperti obat kemoterapi kanker, antimalaria dan amiodaron.
Focal hyper pigmentation linear terjadi karena phytophotodermatitis. Phytophtodermatitis disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet dengan kombinasi furocoumarins (ditemukan dalam seledri dan limau).
Logam berat seperti emas, perak, bismut dan merkuri menyebabkan hiperpigmentasi saat bersentuhan dengan kulit.
Pada wanita, hiperpigmentasi di wajah terjadi karena penggunaan alat kontrasepsi.
Cara Mengatasi Bintik Noda Hitam dan Flek Hitam Secara Alami
1. Mengatasi bintik noda pada wajah secara alami contohnya ialah dengan menggunakan jus lemon. Bukan sekedar minuman saja, tapi jus lemon dapat mengilangkan noda lho. Percaya atau tidak, lemon dapatmenghilangkan noda pakaian, menghapus bintik putih sisa laundry dll. Bahkan dapat menggunakannya untuk mengobati bintik hitam bekas jerawat.
Berikut ini video yang dapat sobat lihat secara langsung. .


Demikianlah ulasan mengenai Video Cara Menghilangkan Flek Hitam Dan Bintik Noda Di Wajah. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger