Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Cara Gampang Memutihkan Badan Yang Gelap, Belang Dan Daki Membandel

Cara Gampang Memutihkan Badan Yang Gelap, Belang Dan Daki Membandel - Problem ini mungkin yang sedang anda hadapi, dan sedang mencari cara untuk memutihkan badan atau tubuh yang gelap dan kusam. Karena anda setiap hari memakai motor pergi pulang dari dan ke kantor; tersengat matahari dan debu serta polusi bercampur dengan keringat yang mengakibatkan bagian badan tertentu menjadi gelap dan penuh daki. Atau kulit menjadi hitam dan terbakar setelah berenang di kolam atau di pantai. Atau dapat jadi anda sedang melsayakan persiapan wedding atau pernikahan, namun merasa kurang percaya diri dengan munculan kulit yang belangdan gelap.

Kebanyakan kita mungkin lebih terfokus untuk mencerahkan wajah saja, tapi melupakan perawatan tubuh. Bisa jadi anda memiliki wajah yang cerah namun bagian badan yang lain seperti leher, tangan terlihat lebih gelap. Hasilnya, anda akan terlihat belang. Dan bahkan warna kulit badan yang gelap akan terlihat lebih gelap karena kontras dengan wajah yang putih.

Ada momen tertentu ketika anda harus melsayakan perawatan untuk memutihkan badan yang kusam, belang, gelap bahkan gosong; dengan segera. Misalnya saat hendak melsayakan pernikahan. Bila anda melsayakan pernikahan dengan pakaian yang tertutup rapat, mungkin tidak terlalu menjadi soal. Tapi lain halnya bila anda harus melsayakan wedding dengan menggunakan pakaian yang sedikit terbuka.

Cara yang umumnya akan ditempuh supaya badan menjadi lebih putih, misalnya dengan luluran atau full bodycare. Paparan sinar ultra violet ialah salah satu penyebab utama yang menjadikan beberapa bagian tubuh lebih hitam. Bahkan, cuaca yang mendung belum berarti anda sudah terbebas dari kemungkinan kulit mengalami hyperpigmentasi. Alasannya ialah karena gelombang sinar ultraviolet masih dapat menembus awan. Bila radiasi ultraviolet ini mengenai kulit, maka akan meningkatkan produksi melanin.

Beberapa bagian tubuh yang sering luput dari perlindungan ialah leher, tengkuk, pergelangan tangan, serta pergelangan kaki. Apalagi bila anda setiap hari beraktifitas di siang yang terik dan terkena polusi kendaraan. Asap knalpot yang menempel di kulit akan tersayamulasi di permukaan kulit sehingga menjadi kulit mati yang membutuhkan usaha keras untuk dikembalikan ke warna aslinya. Oleh karena itu, jangan sepelekan asap kendaraan, karena pada dasarnya asap polusi ialah residu dari bahan bakar.

Problem lainnya ialah bila anda sering berenang di siang hari. Di dalam kondisi demikian, anda sesungguhnya mengalami serbuan ultraviolet 2 kali banyak. Pertama dari paparan matahari secara langsung, dan kedua ialah dari pantulan air kolam. Sebaiknya, anda selalu menggunakan sunblok (minimal spf30), 30 menit sebelum anda keluar rumah untuk berenang. Dan dipakai setiap 2 jam (lebih sering akan lebih baik).

Mencerahkan/Memutihkan Badan Yang Gelap dan Membersihkan Daki
Daki yang membandel dan menempel di banyak tempat dari badan dapat disebabkan oleh banyak faktor. Pada dasarnya daki akan selalu ada setiap hari. Walau anda mandi dengan teratur dan menggosok badan, namundaki tidak dapat sempurna hilang. Terlebih lagi bila dibiarkan menumpuk. Sehingga bagian tertentu dari badan, seperti lipatan pada ketiak, selangkangan, daerah di belakang lutut dan siku akan terlihat lebih kotor.

Memiliki badan yang putih, cerah dan sehat ialah harapan semua orang. Apabila anda sudah melsayakan luluran berulang kali, namun kulit tetap saja belang dan gelap, maka sudah saatnya anda menggunakan pencerah atau pemutih badan klinis yang bekerja secara intensif.

Bodycare special Rich Amor, Cara Gampang Memutihkan Badan Yang Gelap, Belang Dan Daki Membandel

Rich Amor telah menyediakan produk-produk untuk mengatasi problem kulit badan yang kusam, kering, bersisik, ataupun memutihkan beberapa bagian lipatan yang gelap. Cara mencerahkan kulit badan dengan menggunakan Rich Amor ialah melalui produk Bodycare Special. Isi paket bodycare terdiri dari, body bleaching special, hand body whitening, scrub, body toner, body sunblock dan cleansing milk. Sedangkan untuk daerah yang sulit dijangkau, seperti lipatan tangan, selangkangan, dan ketiak yang hitam, maka anda dapat menggunakan body peeling gel. .
Demikianlah ulasan mengenai Memutihkan Badan Yang Gelap, Belang Dan Daki Membandel. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger