Hey, makasih ya udah berkunjung kesini

Kumpulan Koleksi Sms Gokil Kocak Abis Yang Terbaru

Kumpulan Koleksi Sms Gokil Kocak Abis Yang Terbaru - sms-an yang asyik gak harus sam pacar saja loh, sms-an sama teman atau sahabat juga dapat seru dan gak ngebosenin dengan sms gokil kocak abis. Kamu dapat bercanda dengan saling mengirim sms-sms kocak dan gokil yang akan semakin mempererat tali persahabatan kalian. Apalagi buat yang jomblo nich, yang gak punya pacar, sms-an aja sama teman-teman dengan SMS Gokil Lucu Abis seperti di bawah ini.

Kumpulan Koleksi Sms Gokil Kocak Abis Yang Terbaru

Kumpulan Koleksi Sms Gokil Kocak Abis Yang Terbaru
*PROKLAMASI*
kami bangsa jomblo yang kocak dengan ini menyatakan kemerdekaan bercinta. Hal-hal yang mengenai ditolak, kecewa dan sakit hati ditanggapi dengan cuek2 saja dan mencari target baru dalam tempo yangg sesingkat2nya

Inna lillahi,, telah terjadi di madura, hari ini ada pemenggalan besar-besaran!, penusukan bertubi-tubi!, hingga tersayat keci-kecil!, lalu mereka berteriak, teee…. . Satteee!!

Ada 7 sifat yang menyenangkan di dalam dirimu. Yaitu Kreatif, Ambisius, Manis, Pinter, Rajin, Energik dan Terampil, jika disingkat, jadinya sobat itu kampret. . .

1213m3332122o3234n5234y3543e45t4253 45l45h634o56o764
bingung yach…
hapus dulu angka-angkanya, baru baca. .

Pertanyaan : Makanan apa yang jika digigit balas gigit. ? Jawab : Tahu isi Semut

Gak balas SMS tuh biasa.
1 hari nggak balas SMS = nggak papa
10 hari nggak balas SMS = mungkin pulsanya habis. .
20 hari nggak balas SMS = mungkin lagi jenuh. .
30 hari nggak balas SMS = mungkin lagi mudik nich. .
40 hari nggak balas SMS = ………….
saya mesti ziarah nich kayaknya.

Laki-laki itu seperti bluetooth, saat sobat disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tetapi saat sobat jauh, ia akan mencari hubungan baru,

Ketika masih sekolah saya menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika saya mulai bekerja kupaham, “Hemat Pangkal Kaya”. Sesudah menikah saya tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”.

Aku mimpi jalan ke mall sambil membawa anjing. Ada satpam marah-marah dan mengusir saya. Aku pun akhirnya pulang dan saya ketemu sama sobat lalu sobat langsung ku ajak ke mall lagi. Sesudah sampai di sana Satpamnya malah marah-marah lagi seperti ini, \\\"Sudah dibilangin nggak boleh bawa anjing, ehh kini malah bawa babi!\\\"

Selamat anda memperoleh Promo dari Telkomsel, SMS gratis selama setahun ke seluruh operator
Juga bonus telpon ke semua operator gratis selama satu minggu dan internetan tanpa batas,
PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL PUNYANYA MBAHMU!!

Bete?. . Bosen?. . . Sms saja artis favorit sobat! Caranya : Reply SMS ini, lalu ketik \\\"Hallo cakep saya fans sobat loch!\\\". Silakan dicoba!

Kenapa orang jika ngangkat telepon ngomongnya hallo?. . . Karena kalo ketawa nanti yang nelpon kaget. . .

Bagaiman sobat gokil sekali kan Kumpulan SMS Gokil Lucu Abis di atas. Kumpulan sms di atas dapat sobat gunakan untuk sms-an sama teman maupun pacar sobat, tapi jangan sama pak guru yach, nantanti malah kena hukuman hahaha. Kalau teman atau pacar sobat nerima sms gokil dan kocak di atas, dapat-biasa dia ketawa guling-guling hehehe. .
Demikianlah ulasan mengenai Kumpulan Koleksi Sms Gokil Kocak Abis Yang Terbaru. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger