Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Kumpulan Koleksi Kata Kata Cinta Kocak Super Gokil Dan Terbaru

Kumpulan Koleksi Kata Kata Cinta Kocak Super Gokil Dan Terbaru - Cinta ialah hal yang indah, saat sedang jatuh cinta, segala sesuatunya jadi indah. Bawaannnya juga pengen ngucapin kata-kata cinta yang romantis buat sang kekasih. Nah, selain kata-kata romantis, sobat dapat juga mengucapkan kata-kata cinta yang disisipi dengan kata-kata kocak candaan yang dapat membuat si dia jadi senyum-senyum hehe. Berikut ialah Kata Kata Cinta Lucu yang dapat sobat contek.

Kumpulan Koleksi Kata Kata Cinta Kocak Super Gokil Dan Terbaru

Tahukah kamu persamaan hatiku dengan rumah? yaitu sama-sama untuk kamu tempati. 

bapak kamu tentu teroris yach, soalnya kamu lah bom hatiku! 

aku mau cinta kita akan seperti pelajaran SEJARAH yang selalu dikenang sepanjang masa 

Nyalain bluetoothnya donk, "buat apa?" "aku mau transfer hati ak ke kamu 

kamu pantas di posisi Striker, kalau main bola, soalnya hanya dirimu yang bisa menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu

Aku berdo'a semoga kamu gak lihat pelangi ?, emang kenapa say? supaya kamu gak nemuin jalan pulang ke kahyangan.

Aku bersihin telapak kaki kamu yach | ehh ngapain? | Biar surga anak-anakku nanti bersih 

Cinta dan sayangku ke kamu itu kayak kuku. Meski di potong, bakal tetep tumbuh terus

KOMPAS, Okezone, Liputan 6, Detik, Tempo adalah berita basi, kabar darimu lah yang selalu aku nanti. 

Jari kamu bagus yach, apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya. 

waktu menciptakanmu makhluk seindah kamu, kayaknya tuhan menggunakan banyak waktu lembur dech. 

Kamu punya spidol hitam gak? | buat apa? | mau warnain kalendar, biar gak ada kata libur dalam mencintaimu 

Aku rela ikutan lomba lari keliling dunia, asal kamu yang jadi garis finishnya 

Romantis atau kocak kata-katanya? kocak dan romantis pastinya hehe. Kalau sobat ungkapin Kata Kata Cinta Lucu di atas ke san kekasih, passti si doi, senyum-senyum dech, dan tentunya cintanya akan semakin lengket ke sobat.
Demikianlah ulasan mengenai Kumpulan Koleksi Kata Kata Cinta Kocak Super Gokil Dan Terbaru. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger