Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Daftar Situs Edit Foto Online Kocak, Unik, Dan Keren - Terbaru

Daftar Situs Edit Foto Online Kocak, Unik, Dan Keren - Terbaru - Di jaman yang semakin maju ini semua dapat dilsayakan dengan cepat dan praktis, begitu juga dengan urusan edit foto. Dulu urusan edit foto lazimnya di lsayakan oleh orang-orang yang mepunyai kemampuan desain grafis. Tapi seiring dengan perkembangan jaman semua dapat dilsayakan oleh orang awam sekali pun. Hal ini tak terlepas dengan menjamurnya penyedia jasa edit foto online yang menyediakan layanan gratis maupun berbayar. Belum lagi banyak sekali aplikasi perangkat mobile yang megampangkan edit foto. Pada pembahasan kali ini kita batasi dalam lingkup mengenai layanan situs edit foto secara online aja.

edit foto Situs Edit Foto Online Lucu, Unik, dan Keren, Daftar Situs Edit Foto Online Kocak, Unik, Dan Keren - Terbaru

mungkin bagi sebagian orang memakai layanan situs penyedia jasa edit foto bukan yang pertama kali, tapi ada juga yang masih belum mengetahuinya. Perlu kita ketahui, penyedia jasa layanan tersebut bukan hanya satu, melainkan ada banyak sekali. Ada yang dapat untuk edit foto jadi kartun, jadi kocak dan unik yang tentunya keren abis. Kelebihan dari layanan yang akan kita bahas ini selain geratis yaitu hasil editan foto dapat kita simpan di komputer kita.

keuntungan bagi pengguna/member yaitu tidak harus mepunyai keahlian editing desain. Sebagin besar fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi seperti photoshop telah dikemas dalam satu paket fitur. Sehingga pengguna/member hanya perlu melsayakan tekan ini dan itu kemudian menyesuaikan desain sesuai dengan keinginan kemusian tararaaa… foto sobat telah berhasil di rubah dengan hasil profesional layaknya seorang editor foto berpengalaman. Langsung aja simak daftar situs edit foto secara online dibawah ini:

edit foto online

1. Pizap

layanan edit foto yang disediakan situs pizap ini sangat cocok buar sobat yang senang dengan editan gokil dan keren. Fitur yang disediakan sangat layak digunakan untuk menambah koleksi foto narsis sobat di fb maupun layanan jejaring social lainya. Semua serba instan, langsung aja buka di http://www. Pizap. Com.

2. Cheapstamatic

tau dengan instagram? aplikasi edit foto yang sangat populer di perangkat iphone dan android. Nah jika rekan rekan belum mepunyai perangkat yang telah didukung instagram maka situs yang satu ini dapat dijadikan pilihan. Fitur layanan yang dikasihkan dapat merubah efek seperti yang terdapat pada instagram. Ingin mencoba? langsung aja ke alamat ini http://www. Cheapstamatic. Se.

3. Faceinhole

jika mengamai dari nama situsnya pastinya sobat sudah memperoleh sedikit gambaran mengenai situs ini. Tepat sekali, situs ini mepunyai layanan berupa tokoh tokoh terkenal dengan wajah berlubang. Disana nantinya sobat dapat memasukan wajah sobat, jadi seakan sobat menjadi salah satu tokoh yang sobat idam-idamkan. Langsung aja meluncur kesini http://www. Faceinhole. Com.

4. Photofunia

layanan yang satu ini cukup bagus dan sangat cocok buat mereka yang ingin memkasih efek bingkai pada foto. Situs ini menyediakan banyak sekali bingkai foto yang keren-keren dan dapat dijadikan pilihan. Ok langsung aja buka alamatnya di sini http://photofunia. Com.

5. Fakemagazinecover

sebagian orang pernah berhayal menjadi orang terkenal yang fotonya di pampang di majalah-majalah. So, situs yang satu ini mungkin dapat memenuhi imajinasi sobat dengan fitur yang disediakan berupa template majalah untuk dijadikan cover foto sobat. Banyak sekali fitur keren tersedia disana. Oke langsung aja meluncur disini http://www. Fakemagazinecover. Com.

6. Cartoonize

buat yang pengen merubah karakter fotonya menjadi karakter kartun, sepertinya situs penyedia jasa edit foto yang satu ini dapat dijadikan pilihan. Caranya pun cukup gampang, sobat hanya perlu mengupload foto dari perangkat sobat baik itu komputer maupun laptop selanjutnya pilih efek yang tersedia dan tekan “cartoonize now”. Maka foto sobat telah berubah menjadi karakter kartun. Ok langsung aja ke alamat ini http://www. Cartoonize. Net.

7. Hairmixer

nah untuk layanan ini sudah pasti sesuai dengan namanya yaitu untuk memkasih efek editan pada rambut. Banyak sekali template editan yang disediakan untuk merubah rambut sobat. So, langsung aja buka situsnya di sini http://makeovr. Com/hairmixer. .
Demikianlah ulasan mengenai Daftar Situs Edit Foto Online Kocak, Unik, Dan Keren - Terbaru. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger