Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Cara Gampang Daftar Bbm Android Dan Ios Tanpa Menunggu Lama

Cara Gampang Daftar Bbm Android Dan Ios Tanpa Menunggu Lama - Bbm untuk android dan iphone (ios) memang telah hadir di aplikasi store masing-masing. Kehadiran aplikasi sobatlan blackberry di platform paling populer tersebut sudah di nanti-nanti. Tapi bagi pengguna/member yang telah mendownload aplikasi tersebut masih harus ditampilkan / dihadapkan dengan kenyataan bahwa mereka belum dapat menikmati bbm seketika itu juga. Hal tersebut dikarenakan saat mendaftar untuk memperoleh pin bbm di android kita masuk daftar tunggu. Sehingga ketika email di daftarkan maak harus menunggu sampai memperoleh balasan dari pihak blackberry.

Cara+Mendapatkan+PIN+BBM+Untuk+Android+dan+iOS+Dengan+Mudah Cara Daftar BBM Android dan iOS Tanpa Antri

tentunya kenyataan tersebut sedikit mengecewakan di tengah penantian panjang kita. Tapi jangan khawatir, kasihkut ini akan di share trik supaya dapat daftar bbm android dan iphone tanpa harus antri. Caranya tidak terlalu sulit dan sudah dicoba dan berhasil, kasihkut caranya.

IMG 20131022 WA0001 447x600 Cara Daftar BBM Android dan iOS Tanpa Antri

cara pertama :
  • download terlebih dulu aplikasi bbm di google play store bagi pengguna/member android dan di app store untuk pengguna/member iphone (ios). 
  • setelah terdownload maka aplikasi akan terinstal
  • setelah itu silahkan buka aplikasi dan masukan email punya teman sobat yang sudah mendaftar di aplikasi bbm untuk android atau pun ios, kemudian tekan next. 
  • jika email tersebut di terima maka sobat akan ditampilkan / dihadapkan dengan halaman pembuatan blackberry id. 
  • bagi yang belum mepunyai blackberry id maka silahkan tekan create blackberry id kemudian mengisi data. Bagi yang sudah mepunyai blackberry id langsung tekan login dengan email dan password / kata sandi blackberry id sobat. 
  • setelah itu maka sobat sudah dapat menikmati bbm di ponsel android maupun iphone tanpa harus mengantri lagi
cara tersebut sudah terbukti dan berhasil saya lsayakan. Nb: email yang dimaksudkan disini bukan email blackberry id punya teman, melainkan email yang pernah digunakan teman sobat untuk membuat mendaftar bbm di android atau ios, misalnya email yang digunakan saat kemunculan pertama bbm for android dan ios lalu.

cara kedua:hampir sama dengan cara pertama, bedanya hanya pada email yang digunakan memakai email yang benar-benar fresh. Artinya email tersebut belum pernah digunakan untuk mendaftar bbm di android ataupun ios. Setelah sobat diminta memasukan email maka masukan email sobat seperti biasa.

android: ketika proses loading segera tekan tombol home dan tahan >> muncul task manager >> tekan bbm untuk force closed/paksa berhenti atau dapat melalui menu setting >> apps >> cari nama bbm dan tekan paksa berhenti/force close.

ios/iphone: bagi pengguna/member ios cukup gampang hanya perlu menutup aplikasi dengan menekan tombol home.

dalam kasus ini kita memanfaatkan celah (bug) pada aplikasi bbm di android. Jadi ketika blackberry telah memperbaiki celah tersebut maka dapat aja cara ini tidak berhasil. .
Demikianlah ulasan mengenai Cara Gampang Daftar Bbm Android Dan Ios Tanpa Menunggu Lama. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger