Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Contoh Kata Pengantar Makalah Bahasa Indonesia

Contoh Kata Pengantar Makalah Bahasa Indonesia - Kata pengantar ialah salah satu hal yang penting dalam sebuah karya ilmiah baik itu berupa makalah, skripsi, ataupun karya tulis lainnya. Kata pengantar akan disisipkan sebelum topik pembahasan utama. Dengan adanya kata pengantar, maka akan membantu pembaca untuk mengetahui sedikitnya informasi emngenai topik dari pembahasan yang dikerjakan dalam sebuah karya ilmiah. Tidak hanya itu, kata pengantar juga berperan penting dalam sebuah karya tulis, sebab seseorang yang akan menjadi pembaca karya tulis tersebut dapat menilai karya yang Anda buat dalam membuat kata pengantar yang baik. Nah, berikut ialah contoh kata pengantar makalah bahasa Indonesia yang mungkin dapat Anda jadikan referensi.

Contoh Kata Pengantar Makalah Bahasa Indonesia

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang sudah memberi taufik, hidayah, serta inayahnya sehingga kita semua masih dapat beraktivitas sebagaimana seperti biasanya termasuk juga dengan penulis, hingga penulis dapat menyelesaikan tugas pembuatan makalah Bahasa Indonesia dengan judul “ Dongeng”.

Makalah ini berisi mengenai dongeng-dongeng serta cerita rakyat yang sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat Indonesia pada umumnya serta pelajar pada khususnya yang disajikan di dalam bentuk makalah.Makalah ini disusun supaya para pembaca dapat menambah wawasan serta memperluas ilmu pengetahuan yang ada mengenai dongeng yang dulu sangatlah populer yang kami sajikan di dalam sebuah susunan makalah yang ringkas, gampang untuk dibaca serta gampang dipahami.

Penulis juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan satu tim yang sudah membantu serta bapak / ibu guru yang sudah membimbing penulis supaya penulis bia membuat karya ilmiah sesuai dengan ketentuan yang berlsaya hingga jadi sebuah karya ilmiah yang baik dan benar.

Semoga makalah ini dapat bermanfaat untuk para pembaca serta memperluas wawasan mengenai dongeng serta seluk beluknya. Dan tidak lupa pula penulis mohon maaf atas kekurangan di sana sini dari makalah yang penulis buat ini. Mohon kritik serta sarannya. Terimakasih

11 Desember 2013
Penyusun

(Hakim)

Perlu diperhatikan, untuk membuat kata pengantar tak dapat sembarangan, sebab kata pengantar juga memiliki hal-hal penting yang perlu untuk diperhatikan. Beberapa hal penting yang haruslah diperhatikan di dalam kata pengantar ialah dengan memakai kata yang baik serta benar dan familiar atau gampang untuk dimengerti. .
Demikianlah ulasan mengenai Contoh Kata Pengantar Makalah Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger