Hey, makasih ya udah berkunjung kesini

Perbedaan Antara Air Mani Wanita Dengan Air Mani Laki-laki

Perbedaan Antara Air Mani Wanita Dengan Air Mani Laki-laki - air sperma, mani pada wanita. Banyak mungkin yang beranggapan (terutama bagi pria) bahwa mungkin aja wanita mepunyai sperma layaknya pria. Saya mau menegaskan bahwa wanita tidak mepunyai sperma. Sperma hanya dipunyai oleh pria. Sperma istilah berasal dari kata yunani (σπέρμα)\'\'\'\'sperma (yang berarti \"benih\") dan mengacu ke sel-sel reproduksi laki-laki. Dalam jenis reproduksi seksual dikenal sebagai anisogamy dan oogamy, ada perbedaan ditsobati dalam ukuran gamet dengan yang lebih kecil yang disebut sel \"laki-laki\" atau sperma. Sel sperma manusia ialah haploid, sehingga kromosom 23 yang dapat bergabung dengan 23 kromosom dari sel telur wanita untuk membentuk sel diploid.

mani wanita berbeda dengan laki-laki, seperti yang disabdakan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:“mani laki-laki itu kental dan berwarna putih sedangkan mani wanita tipis/ halus dan berwarna kuning. ” (shahih, hr. Muslim no. 310, 315).

air mani wanita umumnya berwarna kuning encer atau putih encer yang mepunyai tiga ciri (sebagaimana tiga ciri ini juga menjadi ciri air mani lelaki):

  • keluarnya disertai syahwat yang disusul perasaan letih/lesu sesudahnya 
  • keluar dengan cara memancar/menyembur/menyemprot 
  • berbau khas seperti bau mayang kurma dalam kondisi basah, atau berbau seperti bau telur dalam kondisi kering. 


air mani laki-laki berwarna putih kental sementara air mani wanita berwarna kuning atau putih encer. Penyemburan air mani lelaki yang terjadi mirip denyutan yang semakin melemah dalam istilah zaman kini dinamakan ejsayalasi, sementara penyemburan air mani wanita dikenal dengan istilah squirting. .

Demikianlah ulasan mengenai Perbedaan Antara Air Mani Wanita Dengan Air Mani Laki-laki. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger