Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Fitur Mobile Tracker Pada Ponsel Samsung

Fitur Mobile Tracker Pada Ponsel Samsung - Pemakai ponsel samsung tentu sudah tak asing lagi dengan fitur mobile tracker atau mobile pelacak. Fitur ini lumayan berguna untuk jaga-jaga bilamana suatu saat ponsel tersebut hilang. Karena dengan di aktifkannya fitur mobile tracker ini maka otomatis setiap ponsel tersebut dihidupkan maka otomatis akan mengirim sms ke nomor yang sudah disetting sebelumnya pada fitur tersebut.

Samsung Mobile Phone, Fitur Mobile Tracker Pada Ponsel Samsung

fitur ini pun mungkin hanya disisipkan pada model-model samsung tertentu aja, dan tidak semua ponsel samsung mepunyai fitur ini.

untuk mengaturnya mungkin berbeda-beda pada tiap ponsel, so saya tidak akan menjelaskannya, jadi baca aja buku panduannya. :)

btw, mengenai fitur ini juga saya sempet kaget karena ternyata ponsel samsung yang dulu saya jual pada teman saya, fitur mobile tracker-nya tidak dimatikan. Dan ternyata sangat mengganggu.

pasalnya ternyata teman saya tersebut sering ganti-ganti simcard, hingga membuat fitur mobile tracker tersebut selalu memkasihkan notifikasi ke nomor ponsel saya ga peduli malam ataupun siang :).

lalu saya coba hubungi teman saya tersebut untuk mematikan fitur tersebut dan memkasih kode pembukanya. Tapi lagi-lagi saya kaget, karena ternyata kode yang saya kasihkan salah.

lalu saya coba ingat-ingat lagi sambil mencari solusi lain dengan googling di internet, tapi tidak ada jawaban tepat. Dari yang saya baca dari hasil googling banyak yang menyarankan memakai kode default samsung yaitu 00000000 nol delapan kali. Dan ternyata kode tersebut berhasil membuka fitur mobile tracker.

senang sekaligus bingung juga :d, kok dapat berganti kodenya??? apa mungkin dikarenakan ponsel tersebut pernah di reset oleh teman saya, hingga mengakibatkan kodenya kembali ke default. Bila memang begitu, berarti fitur mobile tracker tersebut tidak sempurna, karena masih dapat di reset. Atau mungkin itu hanya berlsaya pada ponsel samsung itu aja yang memang sudah agak lama. Whatever aja, yang penting kini ga keganggu sama sms notifikasi mobile tracker xixixi :d.

tapi mungkin bagi sobat yang ingin berjaga-jaga dan mencoba fitur tersebut silahkan aja, mungkin pada ponsel samsung keluaran terbaru yang menyematkan fitur mobile tracker, kodenya tidak dapat terpengaruh dengan phone reset. So sobat mesti ingat dengan kode tersebut
.
Demikianlah ulasan mengenai Fitur Mobile Tracker Pada Ponsel Samsung. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger