Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Cara Gampang Membuat Dan Merancang Blog Supaya Terindex Google Dan Tidak Dibanned

Cara Gampang Membuat Dan Merancang Blog Supaya Terindex Google Dan Tidak Dibanned - Saat ini semakin banyak orang yang menyadari pentingnya membangun sebuah website. Baik itu untuk kepentingan pribadi maupun untuk bisnis. Sayangnya setelah membuat website tersebut, mereka bingung kenapa website mereka tidak terindex. . . . Atau setelah terindex langsung drop atau bahkan kena banned dari google.

BAGAIMANA MEMBUAT HALAMAN BLOG TERINDEX GOOGLE DAN TIDAK DIBANNED, Cara Gampang Membuat Dan Merancang Blog Supaya Terindex Google Dan Tidak Dibanned

pada saat sobat membuat sebuah website pastikan sobat merancang terlebih dahulu bagaimana sistem link antar halamannya. Sistem hirarki yang teratur akan membantu pengunjung mencari artikel-artikel yang diperlukannya, dan memastikan semua halaman sobat masuk dalam index google

sistem link harus dirancang dengan baik, supaya tidak terlalu banyak link dalam satu halaman.

jika website sobat begitu kompleks dan mepunyai banyak artikel ada baiknya membuat sebuah halaman peta situs yang kasihsi hirarki artikel-artikel saudara. Jika ternyata jumlah artikel sudah terlalu banyak, maka dapat dipecah menjadi banyak halaman peta situs.

pastikan setiap halaman memakai title tag dan meta description tag yang berbeda dan mengandung kata kunci.

pastikan setiap halaman hanya mepunyai satu heading h1 dan di dalamnya terkandung kata kunci. Jadi untuk pengguna/member blogspot, usahakan judul pada header menampilkan judul artikel. Contoh judul header itu dapat teman-teman lihat di bagian paling atas halaman ini. Judul header blog ini diatur untuk menampilkan judul artikel \"cara membuat blog masuk index google dan tidak dibanned\". Iyakan? baca caranya di membuat dynamic heading.

sebaiknya gunakan kode heading tag h3 atau h4 untuk judul widget. Pelajari cara mengubah heading tag untuk judul widget.

sebelum membuat artikel, pikirkan kata kunci apa yang kira-kira akan digunakan oleh orang-orang untuk mencari artikel sobat. Jika sobat kesulitan silahkan baca artikel cara melsayakan riset kata kunci.

buat artikel yang benar-benar sobat tujukan untuk membantu orang lain. Pastikan artikel tersebut memenuhi stsobatr artikel berkualitas seo.

sebaiknya mengedepankan teks untuk menghidangkan nama, link, atau apapun itu dibandingkan gambar, karena robot mesin pencari tidak mengenali gambar. Jika harus memakai gambar, maka sebaiknya lsayakan optimisasi seo untuk gambar sobat.

coba cek apakah ada html yang error atau broken link atau link to bad neighborhood. Broken link artinya link yang menuju ke halaman yang sudah tidak ada lagi. Link to bad neighborhood ialah link yang menuju halaman yang sedang memperoleh sanksi dari google. . . . Kedua jenis link ini dapat menjatuh peringkat halaman blog sobat pada index google. . . . Pelajari cara mendeteksi broken link dan link to bad neighborhood. . .

jika sobat membuat website dengan halaman dinamis yang memakai karakter \"?\" pada url-nya, maka pastikan url dinamisnya cukup singkat alias tidak terlalu panjang, karena beberapa robot mesin pencari akan kesulitan untuk url dinamis yang panjang.


Demikianlah ulasan mengenai Cara Gampang Membuat Dan Merancang Blog Supaya Terindex Google Dan Tidak Dibanned. Semoga bermanfaat.






 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger