Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Cara Gampang Main Dan Login Gemscool Point Blank - Gemscool

Cara Gampang Main Dan Login Gemscool Point Blank - Gemscool - Gemscool ialah portal game online pertama di indonesia. Gemscool akhir-akhir ini menjadi cukup populer diantara para online gamer. Gemscool ialah portal game online yang pertama ada di indonesia. Nah, bagi pencinta Game Online tentu sudah mengenal salah satu gamenya, Point Blank bukan?. Selain Point Blank, Gemscool juga memiliki banyak game online lainnya seperti Free Style, Atlantica, Lost Saga, Yulgang, Kart Rider, dan lain-lain. Namun begitu, yang paling digemari oleh para online gamers saat ini ialah Point Blank atau biasa disebut dengan sebutan PB. Gemscool Point Blank ialah sebuah permainan PC bergenre FPS yang dimainkan dengan cara online. Permainan ini sendiri dikembangkan oleh Zepetto dari KorSel yang kemudian diterbitkan oleh NCSoft. Gemscool Point Blank danLost Saga jadi permainan paling favorit dari situs gemscool.

Namun sayangnya, saat ini Point Blank sudah mulai kurang disukai oleh sebagian orang lantaran banyaknya cheat yang membuat para pemain Point Blank jujur tanpa menggunakan cheat merasa dirugikan. Semoga nantinya pihak Gemscool dapat memperbaikinya sehingga pemakaian cheat tak dapat tembus pada permainan Gemscool Point Blank. Nah, untuk sobat yang bingun bagaimana cara untuk masuk/ login Gemscool. Com karena sering kali hanya menampilkan halaman blank saja, maka sobat tidak usah khawatir, hal tersebut biasanya disebabkan lantaran situs Gemscool. Com sedanmaintenance atau perbaikan. Nah, Untuk Login Gemscool Point Blank dengan gampang, sobat dapat mengcopy url berikut ini ke addres bar pada browser sobat (Mozilla, Google Chrome, Opera, etc), http://www. gemscool. Com/login/login. Php. Nanti akan dibawa ke halaman seperti yang ada di dibawah ini:

Login Gemscool Pint Blank, Cara Gampang Main Dan Login Gemscool Point Blank - Gemscool

Selanjutnya, sobat tinggal memasukan ID Gemscool beserta Passwordnya untuk Login Gemscool Point Blank, Jiika sobat belum daftar, makan mohon daftar lebih dulu dengan mengtekan Daftar Baru atau ke link http://www. gemscool. Com/member/register. Php. Dan jika lupa password, silahkan menuju link ini http://www. gemscool. Com/login/find_pwd. Php
Semoga bermanfaat info ini, dan mohon bermain Gemscool Point Blank. Jangan lupa waktu untuk makan :).
Demikianlah ulasan mengenai Cara Gampang Main Dan Login Gemscool Point Blank - Gemscool. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger