Hey, makasih ya udah berkunjung kesini


Cara Gampang Install Aplikasi Mobile Banking Bri Terbaru

Cara Gampang Install Aplikasi Mobile Banking Bri Terbaru - mobile banking bri berbeda dengan sms banking bri. Jika sms banking bri sobat harus ketik sms sesuai dengan format perintah kemudian di kirim ke 3300, tapi jika dengan mobile banking bri, sobat tidak perlu ketik sms. Sobat tinggal masuk aja ke aplikasi mobile banking bri yang ada di handphone sobat. Karena itulah sobat harus install dulu aplikasi mobile banking bri.

cara install aplikasi mobile banking bri

(mobile banking bri)

biasanya ketika sobat melsayakan aktivasi sms banking bri untuk transaksi finansial ke cs bank, sobat akan dikasihkan aplikasi mobile banking bri yang dikirim lewat bluetooth ke handphone sobat. Untuk dapat menjalankanaplikasi mobile banking bri, handphone sobat harus sudah di lengkapi java, sudah support java, jika tidak ada javanya maka tidak dapat menjalankan aplikasi mobile banking bri ini.

Cara Install Aplikasi Mobile Banking BRI, Cara Gampang Install Aplikasi Mobile Banking Bri Terbaru

dengan mepunyai aplikasi mobile banking bri maka berbagai macam transaksi dapat dilsayakan via aplikasi ini seperti sama bila kita memakai sms manual seperti yang ada di situs resmi bri yaitu:

smsinfo : informasi saldo bayar pln, telkom kartu halo dan matrix, ganti pin dan bantuan)
smstransfer :transfer antar rekening bri dan transfer antar bank,
smsprepaid : pembelian pulsa isi ulang (simpati/as, mentari, xl, im3 smart, axis)
smspayment : pembayaran tagihan matrix, pembayaran zakat ybm bri, pembayaran tagihan kartu kredit bri, pembayaran tagihan citibank, pembayaran tagihan rbs, pembayaran tagihan anz, pembayaran dplk, pembayaran zakat dompet dhuafa (dd), pembayaran infaq dompet dhuafa (dd), pembayaran tagihan pln,pembayaran tagihan telkom,pembayaran tagihan kartu halo, pembayaran infaq ybm bri,pemnbayaran tagihan hsbc, pembayaran tagihan scb, pembayaran tagihan lainnya
smspurchase

cara install aplikasi mobile banking bri cukup gampangcaranya ialah sobat download dulu aplikasi mobile banking bri disini. Kemudian simpan di hp sobat. Setelah itu sobat tinggal install di hp sobat sampai selesai.
.
Demikianlah ulasan mengenai Cara Gampang Install Aplikasi Mobile Banking Bri Terbaru. Semoga bermanfaat.




 
Copyright Empat Permata All Rights Reserved
Powered by Blogger